The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi dengan Valve, Fall Guys: Ultimate Knockout Hadirkan Kostum Team Fortress 2
Kostum Team Fortress 2 di Fall Guys: Ultimate Knockout (photo/Twitter/@FallGuysGame)
Game

Kolaborasi dengan Valve, Fall Guys: Ultimate Knockout Hadirkan Kostum Team Fortress 2

Khusus untuk para pemain di PC via Steam saja!

Jumat, 14 Agustus 2020 10:26 WIB 14 Agustus 2020, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini menjadi game yang sangat terkenal meskipun baru diluncurkan satu minggu saja di PC dan PlayStation 4. Pasalnya game tersebut menghadirkan gameplay yang sangat seru dan cocok dimainkan bersama teman-teman.

Untuk menyambut kesuksesan game Fall Guys ini, Mediatonic selaku pengembang dari game tersebut pun baru saja telah mengumumkan kolaborasinya dengan Valve yang merupakan pengembang dari game seperti CS:GO, DotA 2, dan lainnya.

Diketahui kolaborasi Fall Guys: Ultimate Knockout dengan Valve ini menghadirkan sebuah kostum yang berasal dari salah satu game legendaris buatan Valve yaitu Team Fortress 2. Ya, saat ini kostum dari game Team Fortress 2 bernama Scout tersebut sudah bisa kalian dapatkan di dalam game tersebut.

"Tebak siapa yang datang ke toko in-game beberapa jam lagi?!? Lebih baik kalian bersiap untuk melakukan dubbing. Terima kasih Valve dan Team Fortress," tulis akun Twitter Fall Guys saat mengumumkan kolaborasi yang mereka lakukan tersebut.

Sayangnya kolaborasi tersebut hanya tersedia untuk para pemain Fall Guys di platform PC via Steam saja. Diketahui para pemain di PlayStation 4 tidak memiliki kesempatan untuk mencoba dan melihat tampilan dari skin tersebut sama sekali.

Saat ini juga banyak sekali komunitas dari game Fall Guys yang memberikan ide kepada Mediatonic agar menghadirkan kostum-kostum dari game lain. Salah satunya adalah karakter Buu dari Dragon Ball hingga Sam Porter Robinson dari Death Stranding.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US