The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Buatan Anak Bangsa, Tirta Bakal Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch!
Ilustrasi game Tirta buatan developer Indonesia yaitu Agate Games (photo/Agate Games)
Game

Game Buatan Anak Bangsa, Tirta Bakal Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch!

Hadirkan petualangan seru dengan nuansa budaya Indonesia

Sabtu, 17 Oktober 2020 14:17 WIB 17 Oktober 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan Agustus kemarin salah satu developer game indie asal Indonesia yaitu Agate Games telah mengumumkan jajaran game terbarunya. Dari game yang mereka umumkan tersebut, terdapat satu game yang cukup menarik perhatian, game tersebut hadir dengan judul Tirta.

Mengusung tema Action-Adventure, game tersebut hadir dengan nuansa budaya Indonesia yang sangat kental. Hal tersebut dibuktikan dari desain karakter, dunia, dan juga bangunan yang semuanya terinspirasi dari berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya Bali.


Game yang hadir dengan grafis low-poly dan menghadirkan banyak puzzle yang harus diselesaikan untuk bisa melanjutkan ceritanya, game tersebut pun diketahui juga bakal hadir di platform PlayStation 5 dan juga Nintendo Switch ketika sudah siap dibuat.

Dengan ini, maka game terbaru buatan Agate Games tersebut bakal diluncurkan di platform seperti PC, PS4, PS5, dan juga Nintendo Switch meskipun belum ada informasi terkait kepastian tanggal peluncuran game tersebut selain tahunnya yaitu di tahun 2022 nanti.

Game Tirta buatan developer Indonesia yaitu Agate Games
Game Tirta buatan developer Indonesia yaitu Agate Games (photo/Agate Games)
Game Tirta buatan developer Indonesia yaitu Agate Games
Game Tirta buatan developer Indonesia yaitu Agate Games (photo/Agate Games)

Meskipun peluncurannya masih lama, banyak gamers Indonesia yang menanamkan harapan mereka di game ini agar nantinya Tirta dapat menjadi game populer di berbagai platform. Apalagi cukup jarang melihat ada developer Indonesia yang membuat game dengan tema selain horror seperti Tirta ini.

Sekedar informasi, Agate Games sendiri sudah cukup dikenal sebagai salah satu developer game terbesar di Indonesia. Sebelumnya mereka lebih berfokus dalam mengembangkan game mobile seperti Code Atma hingga Esports King.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US