The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jumlah Pengguna Epic Games Store Kini Tembus 61 Juta Orang per Bulan!
Logo Epic Games Store (photo/Dok. Epic Games)
Game

Jumlah Pengguna Epic Games Store Kini Tembus 61 Juta Orang per Bulan!

Kamis, 25 Juni 2020 11:04 WIB 25 Juni 2020, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Jika kalian gamers PC sejati, pasti kenal dong dengan salah satu platform toko game milik Epic Games yaitu Epic Games Store? Apalagi belakangan ini Epic Games juga memberikan banyak game gratis, salah satunya adalah Grand Theft Auto V.

Memang memberikan game gratis menjadi upaya bagi Epic Games untuk mengundang pengguna baru agar menggunakan layanannya. Meskipun terdengar cukup licik, ternyata hal tersebut membuat EGS kini berhasil mendapat 61 juta pengguna setiap bulan!

Tentunya angka tersebut sangat lah besar jika kita mengingat usia Epic Games Store yang baru 2 tahun saja. Memang rekor tersebut masih belum dapat mengalahkan Steam yang pernah memiliki 90 juta users per bulannya.

Mystery Games di Epic Games Store
Mystery Games di Epic Games Store (photo/Epic Games)

Namun, hal ini membuktikan bahwa upaya Epic Games dalam mengundang lebih banyak gamers dengan metode pemberian game gratis ini sangat efektif. Dengan ini, kemungkinan besar pihak EGS bakal menghadirkan kejutan yang lebih besar lagi.

Selain itu perkembangan dari Epic Games Store yang semakin meningkat setiap tahunnya ini juga menjadi ancaman besar bagi Steam. Pasalnya saat ini mulai banyak game PC yang diluncurkan secara eksklusif di Epic Games Store.

Nah, kalian sendiri lebih suka menggunakan layanan Epic Games Store atau Steam, atau mungkin Origin? Tulis jawaban kalian di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US