Atasi Stress Saat Virus Corona, WHO Anjurkan Bermain Video Game!
Pheriperal gaming di komputer (photo/Unsplash/Fazly Shah)
Game

Atasi Stress Saat Virus Corona, WHO Anjurkan Bermain Video Game!

Kamis, 26 Maret 2020 11:08 WIB 26 Maret 2020, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran wabah virus corona (COVID-19) membuat banyak orang memilih untuk tetap di rumah sebagai bentuk perlindungan mereka terhadap virus corona. Namun tentu sangat bosan bagi sebagian orang saat berada di rumah terus menerus.

Maka dari itulah, World Health Organization (WHO) baru-baru ini memberikan beberapa anjuran untuk tidak cepat bosan dan stress saat berada di rumah.

Ilustrasi pria bermain video game
Ilustrasi pria bermain video game (photo/Unsplash/Florian Olivo)

Melalui blog resminya, WHO mengatakan bahwa orang-orang dapat memainkan video game untuk meredam stress. Selain bermain game, kalian dapat mendengar musik atau membaca buku agar waktu dapat habis dengan cepat.

"Dengarkan musik, baca buku, atau bermain game," tulis WHO.

WHO juga mengatakan bahwa kurangi membaca berita-berita yang membuat kalian semakin takut serta khawatir akan virus tersebut. Pengguna bisa mendapatkan berita mungkin sebanyak satu kali dalam dua hari.

Namun penulis sendiri menyarankan kalian agar bermain game yang lebih casual saja di saat seperti ini. Pasalnya jika kalian bermain game kompetitif, kemungkinan stress kalian bisa bertambah apalagi saat mengalami lose streak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU