MARVEL Super War Akhirnya Sudah Dirilis di Platform Android dan iOS
photo/Marvel/NetEase Games
Game

MARVEL Super War Akhirnya Sudah Dirilis di Platform Android dan iOS

Jumat, 20 Desember 2019 11:33 WIB 20 Desember 2019, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya NetEase Games mengumumkan sebuah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) baru hasil kolaborasi dengan Marvel Entertainment, akhirnya game tersebut sudah bisa dimainkan oleh para fans Marvel.

Bernama MARVEL Super War, game MOBA di platform mobile ini sudah hadir di Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, dan India. Kini kalian sudah dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store atau App Store.


Game MARVEL Super War ini hadir dengan gameplay yang cukup mirip dengan game-game MOBA lainnya. Hanya saja hero yang terdapat di game ini semuanya diambil dari super hero Marvel seperti Captain America, Iron Man, Spider-Man, Thor, dan masih banyak lagi.

Marvel Super War
photo/Marvel/NetEase Games
Marvel Super War
photo/Marvel/NetEase Games

Untuk kualitas grafis, game ini bisa dibilang hadir dengan visual serta efek yang cukup bagus dan tidak kalah dengan game-game MOBA lainnya. Pasalnya NetEase sendiri terkenal sebagai salah satu developer game mobile yang cukup baik saat ini.

Selain itu sejak perilisan beta beberapa waktu yang lalu, game ini mendapatkan review yang cukup positif dari para pemain sehingga membuat game ini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para gamers mobile.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU