Sony Pastikan Mereka Tidak Bakal Hadir di E3 2020
Ilustrasi peluncuran PlayStation 5 (photo/Dok. PlayStation)
Game

Sony Pastikan Mereka Tidak Bakal Hadir di E3 2020

Selasa, 14 Januari 2020 14:08 WIB 14 Januari 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak orang yang menunggu kehadiran Sony untuk memperlihatkan tampilan dan juga informasi seputar PlayStation 5 yang akan segera diluncurkan pada akhir tahun 2020 mendatang.

Banyak yang berharap Sony untuk hadir ke acara E3 (Electronic Entertainment Expo) dan memberikan informasi lebih lanjut terkait console barunya tersebut. Namun tampaknya hal itu tidak akan terjadi di tahun ini.

E3 2018
E3 2018 (photo/Pemmzchannel)

Pasalnya Sony Interactive Entertainment (SIE) baru saja mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan hadir di E3 2020 tahun ini dan mengatakan bahwa acara tersebut bukan menjadi fokus utama mereka di tahun ini.

Meskipun begitu, Sony akan mengadakan sebuah acara khusus berskala global di tahun ini untuk memperkenalkan PlayStation 5 kepada para fans. Hanya saja tanggal dari acara tersebut masih belum diketahui sampai saat ini.

Sony di acara E3
Sony di acara E3 (photo/Gameranx)

Pada tahun 2019 lalu, Sony juga absen dari acara E3 sebab mereka belum memiliki hal yang patut untuk diumumkan. Namun pada tahun 2013 lalu, mereka memperkenalkan console PlayStation 4 di acara E3 dan membuat para hadirin menjadi terkejut.

Dengan absennya Sony dari E3 untuk kedua kalinya, tampaknya para fans harus bersabar hingga akhir tahun nanti untuk melihat secara langsung tampilan console PlayStation 5. Kita lihat saja perkembangannya nanti!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU