The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

League of Legends: Wild Rift Buka Tahap CBT di Asia Tenggara, Indonesia Termasuk!
Logo game MOBA League of Legends: Wild Rift (photo/Riot Games)
Game

League of Legends: Wild Rift Buka Tahap CBT di Asia Tenggara, Indonesia Termasuk!

Tahap closed beta dimulai tanggal 16 September hari ini!

Rabu, 16 September 2020 10:01 WIB 16 September 2020, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya Riot Games telah menggelar tahap CBT (Closed-Beta Test) dari League of Legends: Wild Rift di Brasil dan Filipina, kini pihaknya diketahui telah membuka tahap CBT dari game tersebut di Asia Tenggara mulai 16 September 2020 hari ini.

Ya, diketahui bahwa terdapat beberapa negara yang dipilih seperti Indonesia, Filipina, Singpura, Malaysia, dan Thailand yang merupakan negara-negara dengan jumlah gamers mobile terbesar di Asia Tenggara.

Tujuan dibukanya tahap CBT ini yaitu untuk menguji coba dan melihat apakah game tersebut sudah siap untuk diluncurkan atau tidak. Selain itu Riot Games juga ingin melihat apakah gameplay, infrastruktur, hingga sistem rank mereka sudah berjalan baik.

Khusus Indonesia, tahap CBT dari League of Legends: Wild Rift sudah dibuka pada pukul 8AM GMT+8 dan baru akan menyusul di negara lainnya di tanggal 18 September mendatang. Tahap CBT ini juga nantinya hanya dilakukan dalam kapasitas yang sangat sedikit.

Maka dari itulah, hanya orang-orang beruntung saja yang akan mendapat kesempatan untuk memainkan game tersebut. Sekedar informasi, tahap CBT ini juga tersedia baik di platform iOS dan Android. Sejumlah konten kreator hingga media juga sudah mendapat kesempatan untuk memainkan game ini.


Tahap Closed Beta dari League of Legends: Wild Rift tersebut akan berakhir pada awal Oktober, dimana seluruh progress dari para pemain di tahap CBT ini nantinya akan dihapus sehingga seluruh pemain mau tidak mau harus memulai perjalanan mereka dari awal ketika game tersebut diluncurkan secara resmi.

Informasi tambahan, nantinya Riot Games juga akan memperkenalkan 6 Champions tambahan yang bisa dicoba di dalam tahap CBT ini. Champions tersebut antara lain adalah Amumu, Dr. Mundo, Jarvan IV, Sona, Singed, dan juga Varus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US