The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ulang Tahun Ketiga, PUBG Mobile Hadirkan Hundred Rhythm
Ilustrasi PUBG Mobile Hundred Rhythm. (Foto: Antara/PUBG Mobile)
Game

Ulang Tahun Ketiga, PUBG Mobile Hadirkan Hundred Rhythm

Pembaruan konten versi 1.3

Jumat, 12 Maret 2021 00:46 WIB 12 Maret 2021, 00:46 WIB

INDOZONE.ID - Platform game PUBG Mobile di ulang tahun ketiga yang jatuh pada 21 Maret akan melakukan pembaruan konten versi 1.3 dan menghadirkan mode permainan bertema musik "Hundred Rhythms" pada peta Erangel.

Seperti dilansir Antara, Kamis (11/3/2021), selain meluncurkan "Hundred Rhythms", PUBG Mobile akan merilis film CG pertamanya yang berjudul The Growth beserta update konten 1.3. Film tersebut merangkum proses pertumbuhan pemain di dunia PUBG Mobile termasuk pembaruan Royale Pass Season 18.

Dalam Hundred Rhythm penggemar bakal dimanjakan dengan petualangan baru dan tiga special armbands di Spawn Island. Masing-masing armband menawarkan satu kemampuan aktif, dan dapat ditingkatkan dengan dua kemampuan pasif dengan cara mengumpulkan kaset di seluruh peta.

Ketiga skill armband “Hundred Rhythms” tersebut adalah Guardian Armband, Recon Knight Armband dan Survivor Armband.

BACA JUGA: PUBG: New State Pastikan Tak Akan Rilis di 3 Negara Ini, Apakah Termasuk Indonesia?

Sementara itu, fitur pembaruan versi 1.3 PUBG Mobile mencakup: Mosin-Nagant, sebuah senapan dengan 7.62mm bolt-action yang setara dengan Kar98K, tetapi pelurunya lebih cepat dan memiliki kerusakan yang lebih sedikit. Mosin-Nagant akan muncul di Erangel dan Vikendi, menggantikan beberapa senapan Kar98K.

Selanjutnya Motor Glider memungkinkan pemain melintasi Erangel dan Miramar dari langit dengan kendaraan udara dua kursi yang terdiri dari kursi depan untuk pilot dan kursi belakang tempat penumpang dapat menembak. Untuk lepas landas, Motor Glider harus mendapatkan kecepatan yang cukup, lalu pilot harus menekan tombol naik untuk terbang.

Terakhir, Metro Royale Update yang mengungkapkan chapter baru "Uncover" dalam mode Metro Royale, sementara monster Metro Exodus dan Tikhar Rifle dihilangkan. Di awal babak baru, peringkat pemain, level honour, dan inventory akan direset serta akan dirilis hadiah kehormatan baru, termasuk AG.

Sebelummya, PUBL Mobile terus melakukan inovasi untuk penggemarnya dan kali ini melakukan kolaborasi unik dengan B. Duck dan selanjutnya bersama-sama menjalani petualangan baru dengan mengelilingi sebuah pulau.

"Kolaborasi dengan karakter terkenal, B.Duck, menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Marketing Manager PUBG Mobile Jenny Zhuang.

Artikel Menarik Lainnya:
TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US