The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nintendo Larang Dev. Paper Mario Ciptakan Karakter Baru dari Dunia Mario!
Ilustrasi karakter di game Paper Mario (photo/Dok. Nintendo)
Game

Nintendo Larang Dev. Paper Mario Ciptakan Karakter Baru dari Dunia Mario!

Sabtu, 18 Juli 2020 10:31 WIB 18 Juli 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Paper Mario saat ini menjadi salah satu seri game Super Mario yang hadir dengan gameplay cukup unik dan juga berbeda. Hadir dengan visual seperti sebuah origami, game Paper Mario ini juga menghadirkan banyak karakter baru yang dibuat oleh developer.

Namun baru-baru ini Nintendo dikabarkan sudah mengeluarkan aturan dimana developer dari game Paper Mario: The Origami King yaitu Intelligent Systems untuk tidak membuat karakter baru yang berhubungan dengan dunia Mario lagi.

Developer veteran dari franchise game Super Mario, Kensuke Tanabe juga mengatakan bahwa Nintendo saat ini memiliki restriksi yang sangat ketat dalam hal menciptakan karakter baru di dalam universe Mario.


"Sejak kehadiran Paper Mario: Sticker Star, sudah tak mungkin lagi untuk menciptakan karakter baru yang berhubungan dengan dunia Mario. Hal ini membuat kami tak dapat memakai Mario sebagai bos, kami harus membuat karakter original yang tak memiliki hubungan sama sekali dengan dunia Mario," ucap Tanabe seperti yang dikutip dari VGC.

Saat ini mereka Paper Mario sendiri memang memiliki sejumlah karakter original yang tak memiliki koneksi dengan dunia Mario seperti Olly dan juga bos lainnya yang hadir dengan tema alat tulis agar cocok dengan tema dari game Paper Mario tersebut.

Dengan ini, nantinya tidak akan ada lagi karakter seperti Mr. L, Gombella, Koops, dan lainnya yang hadir dengan desain berbeda dengan karakter asli dari game Mario. Bagaimana menurut kamu terkait aturan Nintendo tersebut?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US