The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kojima Productions Bakal Umumkan 'Hal Baru' di Perayaan Ultah Kelimanya!
Ilustrasi logo developer game Kojima Productions (Ilustrasi/INDOZONE/Ferry Andika)
Game

Kojima Productions Bakal Umumkan 'Hal Baru' di Perayaan Ultah Kelimanya!

Death Stranding untuk Xbox atau Silent Hill di PS5? Apa ya...

Rabu, 16 Desember 2020 09:06 WIB 16 Desember 2020, 09:06 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses meluncurkan project game terbarunya yaitu Death Stranding, saat ini studio game bentukan Hideo Kojima yaitu Kojima Productions telah bekerja untuk membuat project baru. Diketahui pihak Kojima Productions akan mengumumkan hal baru tersebut di acara perayaan ulang tahunnya yang kelima.

Tidak banyak hal yang ditampilkan dalam pengumuman Kojima Productions di Twitter. Terlihat hanya terdapat logo Kojima Productions, tanggal dari acara tersebut digelar, dan juga hashtag #KJP5. Tapi pihak Kojima Productions mengatakan bahwa bakal ada pengumuman yang sangat sayang dilewatkan.

Baca Juga: Komposer Kojima Productions Tengah Lakukan Sesi Perekaman untuk 'Project Baru'

"16 Desember menjadi hari perayaan Kojima Productions yang kelima tahun! Pantau terus sosial media kami karena kami akan memberikan berbagai update yang tentunya tidak ingin kalian lewatkan!" tulis pengumuman Kojima Productions di Twitter.

Diketahui bahwa pengumuman tentang 'hal baru' yang sedang dikerjakan oleh Kojima Productions ini akan dilakukan pada hari Rabu, 16 Desember hari ini pada jam 12:00 WIB. Tentunya banyak penggemar Kojima Productions yang tidak sabar untuk melihat apa yang akan diumumkan hari ini.

Baca Juga: Sebelum Jadi Pengembang Game, Hideo Kojima Pernah Kerja Jadi Fotografer Pernikahan

Banyak yang berspekulasi bahwa pengumuman ini akan berhubungan dengan game Death Stranding seperti kehadiran update baru atau dirilis di Xbox(?), atau justru pengumuman game Silent Hill yang akan diluncurkan secara eksklusif di PlayStation 5?

Pada bulan Oktober lalu Kojima Productions memang telah mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini sedang mengerjakan project game baru. Bahkan kini mereka juga sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan bekerja sama dalam pembuatan game baru mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US