The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ninja Jelaskan Kenapa Sistem Membangun dengan Keyboard dan Mouse di Fortnite Itu Bodoh
Streamer Tyler 'Ninja' Blevins dan game Fortnite (photo/Epic Games/Twitch/Ninja)
Game

Ninja Jelaskan Kenapa Sistem Membangun dengan Keyboard dan Mouse di Fortnite Itu Bodoh

Ninja sebut pemain dengan controller lebih mudah saat membangun

Senin, 05 Oktober 2020 11:29 WIB 05 Oktober 2020, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini salah satu streamer Twitch terkenal yaitu Tyler 'Ninja' Blevins melalui sesi live streaming barunya telah mengkritik game Fortnite yang disebut memiliki sistem membangun yang sangat buruk terutama bagi para pemain yang memakai keyboard dan juga mouse.

Memang masalah dan keluhan para pemain Fortnite yang menggunakan keyboard dan mouse sudah ada sejak lama dimana para pemain dengan keyboard dan juga mouse tidak dapat mengatur building sensitivity.

Hal tersebut pun membuat para pemain Fortnite yang memakai keyboard dan mouse merasa bahwa mereka tidak dapat membangun dengan lebih cepat dan kalah dengan pemain lain yang menggunakan controller.

Setelah lama memainkan game battle royale buatan Epic Games tersebut, Ninja akhirnya menyadari bahwa memang ada masalah serius yang terdapat di Fortnite terutama untuk dukungan keyboard dan juga mouse.

"Aku sudah lelah karena tidak bisa melakukan apa yang ingin dilakukan karena aku tidak bisa melakukan hal tersebut dengan cepat," ucap Ninja.

"Nyatanya pemain dengan controller memiliki build sensitivity sementara para pemain keyboard kini tak memilikinya membuat aku ingin memukul sesuatu," ucap Ninja dengan sangat kesal.

Memang pada tahun lalu Epic Games pernah mengatakan bahwa pihaknya sedang beruaha untuk menghadirkan building sensitivity untuk para pemain keyboard dan mouse. Namun sampai saat ini belum ada kabar terkait kehadiran fitur tersebut sama sekali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US