The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

miHoYo Perkenalkan 2 Karakter Baru di Genshin Impact, Shenhe dan Yun Jin!
Ilustrasi karakter Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact (photo/miHoYo)
Game

miHoYo Perkenalkan 2 Karakter Baru di Genshin Impact, Shenhe dan Yun Jin!

Selasa, 23 November 2021 09:44 WIB 23 November 2021, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - miHoYo saat ini sedang bersiap untuk menggulirkan update Version 2.3 dari Genshin Impact yang meluncur tanggal 24 November 2021. Tetapi sebelum update itu digulirkan, pihaknya telah memberikan sebuah kejutan baru untuk para komunitasnya.

Melalui akun media sosialnya, miHoYo telah memperkenalkan dua karakter baru yang bakal hadir ke dalam Genshin Impact dimana karakter tersebut adalah Shenhe dan juga Yun Jin.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di akun Twitter resmi Genshin Impact, miHoYo telah mengunggah ilustrasi dari kedua karakter tersebut dimana keduanya disambut baik oleh para fans Genshin Impact.

Sekedar informasi, Shenhe - Lonsesome Transcendence merupakan seorang wanita berambut putih yang hadir dengan elemen Cryo dan menggunakan senjata berjenis Polearm. Disebutkan bahwa Shenhe merupakan seorang keturunan keluarga clan of exorcist yang kini menjadi murid dari Cloud Retainer.

Sementara itu Yun Jin - Stage Lucida juga merupakan seorang wanita yang kebetulan JUGA menggunakan senjata Polearm. Hanya saja Yun Jin memiliki elemen Geo dan merupakan Director dari Yun-Han Opera Troupe dan menjadi sosok terkenal di Liyue.

Tidak diketahui pasti kapan kedua karakter ini bakal dihadirkan oleh miHoYo ke dalam game. Tapi biasanya miHoYo mengumumkan karakter barunya lebih awal untuk melawan para leaker yang sering membocorkan informasi terkait karakter barunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US