The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Respawn Segera Lakukan Nerf Terhadap Seer di Apex Legends Karena Terlalu OP
Tampilan karakter Seer dari game Apex Legends besutan Respawn Entertainment (photo/Electronic Arts)
Game

Respawn Segera Lakukan Nerf Terhadap Seer di Apex Legends Karena Terlalu OP

Senin, 09 Agustus 2021 14:01 WIB 09 Agustus 2021, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Respawn Entertainment baru-baru ini telah merilis update Season 10 untuk Apex Legends, dimana di update tersebut juga hadir seorang Legend baru dengan nama Seer.

Tetapi tidak lama setelah Seer diluncurkan, banyak pemain yang merasa Legend tersebut terlalu OP dan merusak stabilitas permainan. Akhirnya para pemain meminta pihak Respawn untuk melakukan nerf.


Dan melalui sesi AMA yang digelar di Reddit, pihak Respawn memberikan konfirmasi bahwa memang Seer saat ini memiliki kemampuan yang terlalu OP sehingga mereka berencana untuk menghadirkan nerf dalam waktu dekat ini.

"Peluncuran Seer sangat kuat, dimana itu memang harapan kami. Ia telah membawa gameplay elemen baru ke dalam game dan menjadi perbincangan para pemain, tentu menjadi hal yang bagus," tulis Travis Nordin selaku Gameplay Engineer dari Apex Legends.

"Tetapi hal tersebut membuatnya saat ini sedikit terlalu kuat sehingga nantinya ia akan mendapatkan beberapa penyesuaian di patch selanjutnya," lanjut Nordin.

Nordin juga memastikan bahwa pemain nantinya tak perlu menunggu hingga midseason untuk mendapat update Seer tersebut. Pasalnya pihaknya bakal merilis patch untuk Seer ini bersama dengan penyesuaian Legend lain seperti Wattson, Crypto, dan Bangalore.

Perilisan Season 10 dari Apex Legends berhasil mengundang perhatian banyak orang untuk kembali memainkan game battle royale tersebut. Hal itu pun terbukti dari meningkatnya viewers Apex Legends di platform live streaming Twitch.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US