The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hideo Kojima Kagum dengan Arcane, Rekomendasikan ke Semua Orang Termasuk yang Tak Tau LoL
Ilustrasi karakter dari serial Netflix Arcane dan Hideo Kojima (photo/Riot Games/TASS/Stanislav Krasilnokov)
Game

Hideo Kojima Kagum dengan Arcane, Rekomendasikan ke Semua Orang Termasuk yang Tak Tau LoL

Rabu, 01 Desember 2021 14:07 WIB 01 Desember 2021, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Arcane kini menjadi serial animasi Netflix yang sangat populer. Bagaimana tidak, anime 3D besutan Fotiche Productions yang diangkat dari game MOBA League of Legends tersebut hadir dengan kualitas animasi, musik, dan cerita yang benar-benar sangat bagus.

Ternyata popularitas Arcane sendiri membuat pendiri Kojima Productions yaitu Hideo Kojima tertarik untuk menonton Arcane. Kini ia mengaku sudah menonton kesembilan episode di Season pertamanya.

Melalui akun Twitter-nya, Kojima mengaku sangat senang setelah menonton Arcane. Bahkan ia mengakui tidak akan bisa menonton anime CG lain setelah ia terpukau dengan animasi di Arcane tersebut.

"Saya telah selesai menonton ARCANE di Netflix sampai ke episode 9. Filmnya sangat bagus sampai ke akhir! Setelah menontonnya, saya tak bisa menonton anime CG lain untuk sementara! Dunia yang sangat hebat dimana terdapat konflik antara kota di permukaan hingga di bawah tanah," tulis Hideo Kojima.

Pencipta game Death Stranding tersebut juga sangat merekomendasikan Arcane kepada orang-orang yang belum menontonnya, termasuk yang tidak memiliki pengetahuan apapun tentang game League of Legends.

"Kamu tidak perlu mengetahui apapun tentang game League of Legends untuk menikmati film ini. Sangat direkomendasikan," lanjut Kojima.

Bicara tentang film, baru-baru ini Kojima Productions sendiri telah membuka divisi barunya di California, AS dimana nantinya divisi tersebut akan berfokus ke film dan juga musik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US