The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fix! Gamers di Negeri Putin Enggak Bisa Beli Produk Nintendo
Ilustrasi Nintendo (the verge)
Game

Fix! Gamers di Negeri Putin Enggak Bisa Beli Produk Nintendo

Minggu, 06 Maret 2022 10:49 WIB 06 Maret 2022, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Lagi buntut dari invasi Rusia terhadap Ukraina, menyebabkan aksi pemboikotan sejumlah produk, dan platform sosial media. Nintendo menambahkan daftar tersebut dengan mem-blokade e-Shop di Rusia.

Nintendo untuk sementara waktu menempatkan eShop Rusia-nya ke dalam mode pemeliharaan, kata perusahaan itu dalam sebuah pemberitahuan di situs Rusia-nya, yang tampaknya berarti bahwa para pemain di negara tersebut tidak dapat membeli game digital dari toko tersebut.

Baca juga: Game Ghostwire: Tokyo-Prelude Resmi Dirilis, ini Bisa Jadi Mimpi Buruk Buat Anak-anak

“Karena fakta bahwa layanan pembayaran yang digunakan di Nintendo eShop telah menangguhkan pemrosesan pembayaran dalam rubel, Nintendo eShop di Rusia untuk sementara ditempatkan dalam mode pemeliharaan,” menurut versi pesan yang diterjemahkan oleh Google. 

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.” Tidak jelas layanan pembayaran apa yang digunakan Nintendo. The Verge telah menghubungi untuk informasi lebih lanjut.

Sebelumnya, banyak perusahaan video game telah mengambil tindakan sebagai protes atas invasi Rusia ke Ukraina. EA Sports dan CD Projekt Red telah menghentikan penjualan game mereka di Rusia dan Belarusia.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US