The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

The Dark Pictures Anthology: House of Ashes Meluncur Tanggal 22 Oktober 2021!
Logo dari game The Dark Pictures Anthology: House of Ashes (photo/Bandai Namco Entertainment)
Game

The Dark Pictures Anthology: House of Ashes Meluncur Tanggal 22 Oktober 2021!

Jumat, 11 Juni 2021 13:58 WIB 11 Juni 2021, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - House of Ashes yang merupakan game terbaru dari seri The Dark Pictures Anthology kini sudah siap untuk dirilis tahun ini. Melalui event Summer Game Fest 2021, Bandai Namco Entertainment telah mengungkap kapan game tersebut akan diluncurkan.

Diketahui bahwa game ketiga dari seri The Dark Pictures Anthology setelah Man of Medan dan Little Hope ini bakal meluncur pada tanggal 22 Oktober 2021 mendatang.

Selain itu, Bandai Namco Entertainment juga sempat mengunggah trailer yang berisi cerita dari gamenya dimana nantinya lokasi dari House of Ashes ini bakal bertempat di Iraq pada tahun 2003.


Diceritakan bahwa nantinya sekelompok prajurit militer terjatuh di sebuah reruntuhan dimana terdapat kuil tua dengan misteri di dalamnya.

Selama perjalanan prajurit tersebut untuk kembali ke permukaan, mereka akan menemukan banyak sekali hal-hal mengerikan dan harus bertahan hidup agar tidak dibunuh oleh sebuah 'monster' misterius.

Saat ini tahap pre-order dari The Dark Pictures Anthology: House of Ashes sendiri sudah dibuka dimana para pembeli bisa mendapatkan akses Day-1 dari The Curator's Cut yang berisi scene-scene yang tidak bisa diakses oleh pemain biasa.

Game tersebut pun bisa kalian mainkan di banyak platform mulai dari PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US