Anshar Studios Akhirnya Pamerkan Gameplay dari Gamedec
Gamedec (photo/Anshar Studios)
Game

Anshar Studios Akhirnya Pamerkan Gameplay dari Gamedec

Kamis, 26 Maret 2020 14:47 WIB 26 Maret 2020, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu developer game indie asal Katowice, Polandia yang bernama Anshar Studios beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan kehadiran game buatannya yang diberi nama Gamedec.

Game yang bisa disebut sebagai gabungan game Cyberpunk 2077 dan Disco Elysium tersebut hadir dengan tema dunia futuristik namun memiliki genre RPG dan sudut pandang isometrik.

Baru-baru ini Anshar Studios telah memperlihatkan gameplay dari Gamedec secara resmi melalui trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa game ini memiliki kualitas yang cukup bagus.


Grafis dan desain karakter dari Gamedec ini terlihat dibuat dengan sungguh-sungguh yang membuat game ini seperti dibuat oleh developer game besar.

Namun saat ini Anshar Studios masih memerlukan bantuan para gamers untuk mendukung mereka dalam mengembangkan game ini agar dapat dirilis dalam waktu dekat ini.

Saat ini mereka telah membuka sebuah halaman di Kickstarter sehingga para fans yang tertarik untuk mencoba game ini lebih awal dapat membeli game tersebut sekaligus mendukung pengembangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU