Wah! Fitur Photo Mode Juga Bakal Dihadirkan di Death Stranding PS4
Hasil fitur Photo Mode di Death Stranding (photo/Twitter/@HIDEO_KOJIMA_EN)
Game

Wah! Fitur Photo Mode Juga Bakal Dihadirkan di Death Stranding PS4

Kamis, 26 Maret 2020 10:36 WIB 26 Maret 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Kojima Productions mengumumkan kehadiran game Death Stranding untuk platform PC yang hadir dengan berbagai fitur menarik mulai dari kolaborasi dengan Valve dan juga Photo Mode.

Bicara tentang Photo Mode, fitur tersebut memiliki kemampuan untuk mengambil momen bagus dari game Death Stranding. Para pemain nantinya bisa mengedit pencahayaan, warna, dan lainnya dengan fitur tersebut.


Namun kehadiran fitur Photo Mode di PC tersebut membuat banyak pemain Death Stranding di PS4 menjadi iri. Mereka meminta Hideo Kojima untuk menghadirkan fitur tersebut dalam update Death Stranding selanjutnya di PlayStation 4.

Melalui akun Twitter resminya, Hideo Kojima baru saja mengumumkan bahwa ia akan menghadirkan fitur Photo Mode di PlayStation 4 setelah banyak pemain yang memintanya.

"Kabar baik, Photo Mode yang ada di Death Stranding versi PC juga akan diimplementasikan ke PlayStation 4 karena banyak dari kalian yang memintanya!" tulis Hideo Kojima.

Sayangnya belum diketahui kapan Hideo Kojima akan meluncurkan fitur tersebut. Kemungkinan besar fitur Photo Mode ini akan diluncurkan di PlayStation 4 bersamaan dengan perilisan Death Stranding di PC yang dijadwalkan meluncur tanggal 2 Juni nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU