Nemesis di Resident Evil 3 Remake Bakal Punya Artificial Intelligence
Nemesis di Resident Evil 3 (photo/PCGamesN)
Game

Nemesis di Resident Evil 3 Remake Bakal Punya Artificial Intelligence

Minggu, 19 Januari 2020 12:03 WIB 19 Januari 2020, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Capcom belum lama ini telah mengumumkan kehadiran game Resident Evil 3 Remake untuk menghidupkan kembali seri Resident Evil lawas. Hal tersebut juga disambut baik oleh para fans Resident Evil di seluruh dunia.

Resident Evil 3 Remake sendiri nantinya akan hadir dengan karakter ikonik seperti Jill Valentine dan juga Nemesis yang akan menjadi monster yang siap menghantui kalian di game tersebut.

Baru-baru ini terdapat informasi yang mengatakan bahwa Nemesis yang ada di Resident Evil 3 nantinya hadir dengan Artificial Intelligence (AI) sehingga membuatnya lebih pintar jika dibandingkan dengan Mr.X di Resident Evil 2 Remake.

Nantinya kemunculan Nemesis di game ini juga akan bervariasi sehingga tidak dapat ditebak oleh para pemain. Selain itu tingkah serta serangan dari Nemesis juga akan berbeda tergantung kondisi pemain dan juga lingkungan.

Game Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang di platform PC via Steam, Xbox One, dan juga PlayStation 4. Sudah siap untuk memainkannya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU