The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Bikin Bigetron Esports Pecah Pasca Keluar, Zuxxy Balas Wkwkwk
Zuxxy saat masih di Bigetron Esports. (Instagram/bagas_zuxxy)
Game

Dituding Bikin Bigetron Esports Pecah Pasca Keluar, Zuxxy Balas Wkwkwk

Senin, 30 Januari 2023 09:05 WIB 30 Januari 2023, 09:05 WIB

INDOZONE.ID - Zuxxy dituding membuat Bigetron Esports pecah pasca keluar beberapa waktu lalu bersama adiknya Luxxy setelah lima tahun tumbuh bersama di tim esports tersebut. Tapi, Zuxxy hanya tertawa membalas tudingan dari fans, kok bisa?

Yaps, Zuxxy memang dikenal memiliki kepribadian humoris dan rada-rada suka emosi. Namun, Zuxxy tidak terlalu mengambil pusing atas keputusannya keluar dari Bigetron Esports. Sebab, saat ini dia sudah bergabung dengan tim barunya di EVOS Esports.

Dilihat Indozone pada Senin (30/1/2023) lewat story Instagram Zuxxy, seorang fans mengirimkan pesan lewat direct message bahwa Zuxxy dan Luxxy dianggap membuat fans Bigetron Esports pecah. Hal ini karena dua saudara kembar itu telah menjadi ikonik bagi tim Red Aliens.

Baca juga: Zuxxy Pede Persija EVOS Bisa Jadi Top Team di PMPL 2023, Netizen: Fix Juara!

"Gara-gara lu sama adek lu, Bigetron jadi pecah. Kalau dari awal mau bikin luka mendingan jangan join BTR," tulis si fans ke akun Instagram Zuxxy.

"Kawan jadi lawan, teman jadi musuh, gua sebagai fans bingung mau dukung siapa. Kasian si Ryzen sendirian. Pikir itu, jangan cengengesan aja," tambah fans ngamuk.

fans
Unggahan story Instagram Bagas alias Zuxxy. (Instagram/bagas_zuxxy)

Uniknya, Zuxxy hanya memberikan jawaban singkat atas amarah fans itu. Dia hanya menuliskan "Wkwkwk" dalam keterangan story Instagram-nya. Di mana Zuxxy tidak mengambil pusing atas pilihan mereka keluar dari tim esports tersebut.

Baca juga: Pasca Zuxxy dan Luxxy Keluar, BTR Miseryy Juga Ikut Berpisah dari Bigetron Esports

Peninggalan Zuxxy dan Luxxy di Bigetron Esports

zuxxy dan luxxy
Zuxxy dan Luxxy keluar dari Bigetron Esports. (YouTube/Bigetron Esports)

Luxxy dan Zuxxy merupakan player yang masih di bawah umur saat pertama kali terjun dalam kompetisi PUBG Mobile Esports. Namun, keduanya menunjukkan kemampuan mereka yang telah menjuarai banyak turnamen.

Mulai dari Winner Kejuaraan Nasional PUBG Mobile Indonesia 2018, Winner PUBG Mobile Club Open - Fall Split Global Finals, Winner PUBG Mobile Pro League - Indonesia Season 1, Winner PUBG Mobile World League 2020: East, dan yang terakhir Winner Ultimate Warrior Showdown 2021.

Meski keduanya dikenal sebagai pribadi yang cukup emosional, dua saudara kembar ini tetap dianggap player fenomenal. Berakhirnya kontrak Luxxy dan Zuxxy di Bigetron Esports bukan berarti berakhirnya karier kedua player tersebut.

Setelah lima tahun bersama tim Red Aliens, mereka pun keluar. Kini, banyak penggemar yang sudah menantikan perjalanan Luxxy dan Zuxxy untuk membuka gerbang kesuksesan lebih besar di tim EVOS Esports bersama Persija Esports.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US