The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Renbo Siap Membela RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 11, Vyn Jadi Kapten
Renbo gabung RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 11. (YouTube/Team RRQ)
Game

Resmi! Renbo Siap Membela RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 11, Vyn Jadi Kapten

Rabu, 25 Januari 2023 19:08 WIB 25 Januari 2023, 19:08 WIB

INDOZONE.ID - Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 11 akhirnya resmi diperkenalkan. Termasuk salah satunya player baru mereka, yaitu Renbo. Di samping itu, kapten RRQ Hoshi saat ini akan dialih komandoi oleh Vyn.

Pengumuman roster RRQ Hoshi itu diunggah ke kanal YouTube resmi Team RRQ yang berisikan tujuh pemain, ditambah dua pelatih mereka, yaitu Arcadia dan Fiel yang akan membantu tim tersebut untuk mengamankan tiket juara.

Baca juga: Cabut dari RRQ Hoshi, Coach Acil: Good Luck Buat Diri Gua!

Sementara Renbo hanya menjadi player tambahan untuk masuk ke dalam tim, sisanya ada para player lama, seperti Vyn, Clay, Skylar, Alberttt, Lemon, dan Banana. Kapten yang sebelumnya dipegang oleh R7 kali ini dipegang oleh Vyn.

rrq hoshi
RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 11. (YouTube/Team RRQ)

Renbo sendiri merupakan player yang cukup menarik karena dianggap sebagai andalan utama untuk Mid Laner. Mantan pemain Victim Esports dan Bigetron Alpha ini akan bermain bersama tim barunya di RRQ Hoshi.

Masuknya Renbo akan membuat tim RRQ Hoshi tetap semakin kuat meski R7 yang dikenal sebagai salah satu EXP Laner terbaik Indonesia mengambil keputusan untuk istirahat karena penyakit yang dialaminya.

Baca juga: R7 Sebut Penggantinya untuk Mengisi EXP Laner RRQ Hoshi Pasca Istirahat, Player Baru?

Renbo yang memiliki nama lengkap Deven Markos itu juga sempat beberapa kali bermain sebagai roamer di Bigetron Alpha. Namun, diprediksi kalau Renbo akan menjadi Mid Laner untuk RRQ Hoshi.

Di sisi lain, RRQ Hoshi juga masih memiliki RRQ Banana dari roster sebelumnya yang punya potensi besar untuk menjadi pengganti R7. Namun, mereka juga masih memiliki Lemon yang juga pernah bermain di posisi ini beberapa musim lalu.

Mari kita nantikan tim RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 11 guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
JOIN US
JOIN US