The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Sedang Cari Insinyur Rendering, Ingin Rilis di Console Next-Gen?
Apex Legends (photo/Respawn Entertainment)
Game

Apex Legends Sedang Cari Insinyur Rendering, Ingin Rilis di Console Next-Gen?

Senin, 04 Mei 2020 14:47 WIB 04 Mei 2020, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Apex Legends saat ini menjadi salah satu game battle royale yang cukup terkenal. Game buatan Respawn Entertainment dan EA ini sudah bisa dimainkan di banyak platform seperti PlayStation 4, Xbox One, hingga PC.

Namun sebentar lagi PlayStation dan Xbox segera merilis console terbarunya dengan kemampuan yang lebih bagus sehingga grafis dari game yang dirilis di game ini bisa lebih maksimal.


Tampaknya hal ini membuat Respawn Entertainment tertarik untuk menghadirkan game Apex Legends di console next-gen tersebut. Hal ini dibuktikan melalui lowongan kerja dari Respawn Entertainment.

Diketahui bahwa saat ini Respawn Entertainment sedang mencari seorang insinyur rendering senior dan menyatakan bahwa mereka ingin mendorong game Apex Legends ke platform next-gen dan PC.

Deskripsi lowongan kerja dari Respawn Entertainment
Deskripsi lowongan kerja dari Respawn Entertainment (photo/Electronic Arts)

Tentu kehadiran lowongan kerja ini membuktikan bahwa ada kemungkinan Respawn Entertainment bakal menghadirkan game Apex Legends dengan grafis yang jauh lebih bagus di console next-gen.

Sekedar informasi, Apex Legends saat ini menjadi game battle royale yang cukup banyak dimainkan karena tersedia secara free-to-play alias gratis dan memiliki gameplay yang tak kalah seru dengan game lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US