The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ubisoft Forward: Watch Dogs Legion Bakal Diluncurkan Tahun 2020 Ini!
Teaser game Watch Dogs Legion (photo/Ubisoft)
Game

Ubisoft Forward: Watch Dogs Legion Bakal Diluncurkan Tahun 2020 Ini!

Senin, 13 Juli 2020 09:58 WIB 13 Juli 2020, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Setelah diumumkan kehadirannya oleh Ubisoft, game Watch Dogs Legion mengalami beberapa penundaan tanggal rilis hingga pihak Ubisoft pun tidak memberi informasi sama sekali terkait game tersebut.

Namun melalui event Ubisoft Forward yang digelar pada dini hari tadi, pihaknya akhirnya mengungkap kapan game Watch Dogs terbaru tersebut akan dirilis secara global di platform current-gen dan next-gen.

Diketahui bahwa game Watch Dogs Legion akan segera diluncurkan pada tanggal 29 Oktober 2020 nanti di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara untuk platform next-gen seperti Xbox Series X dan PlayStation 5 akan dirilis pada saat 2 console tersebut diluncurkan akhir tahun nanti.


Tentunya hal tersebut membuat para fans Watch Dogs menjadi lega karena mereka dapat memainkan game tersebut beberapa bulan lagi saja tanpa harus menunggu game tersebut diluncurkan bersamaan dengan peluncuran console next-gen.

Sekedar informasi Watch Dogs Legion sendiri merupakan seri ketiga dari game Watch Dogs yang kini lebih berfokus terhadap NPC (Non-Playable Character). Pasalnya NPC di game ini memiliki skill serta sifat masing-masing.

Selain itu pemain nantinya juga bisa merekrut NPC tersebut untuk menjalankan misi bersama-sama. Hal tersebut tentu memberikan kebebasan kepada para pemain untuk memilih cara menamatkan game ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US