The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dianggap Tak Cocok, Dr Disrespect Sarankan Shroud Cukur Janggut dan Kumisnya
Kiri: Michael 'Shroud' Grzesiek, Kanan: Dr Disrespect (photo/YouTube/Shroud/Washington Post)
Game

Dianggap Tak Cocok, Dr Disrespect Sarankan Shroud Cukur Janggut dan Kumisnya

Diungkap usai Shroud umumkan kolaborasi dengan Logitech G

Rabu, 16 September 2020 13:52 WIB 16 September 2020, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Penampilan Shroud yang cukup berbeda usai dirinya kembali lagi ke Twitch memang membuat penggemar Shroud menjadi terkejut. Pasalnya tidak ada satupun orang menyangka jika Shroud memutuskan untuk tak mencukur kumis dan janggutnya.

Sampai disebut-sebut sedang melakukan cosplay karakter Gordon Freeman dari game Half Life, baru saja Shroud pun dikritik oleh salah satu streamer populer yang saat ini telah pindah ke YouTube yaitu Dr Disrespect.

Melalui postingan pengumuman kolaborasi antara Shroud dengan Logitech G, pria yang sering disapa Doc tersebut menyarankan bahwa Shroud sebaiknya mencukur janggut dan kumisnya. Pasalnya tampilan baru dari Shroud ini tidak terlalu cocok.

Tidak seperti Dr Disrespect yang memiliki tampang lebih tua sehingga cocok menampilkan kumis yang tebal, Shroud yang kini masih cukup muda memang terlihat tidak terlalu cocok jika memiliki kumis serta janggut yang cukup panjang.

"Mumpung tidak ada orang yang mengatakannya, aku saja yang mengatakannya. Shroud... ini waktunya untuk mencukur," tulis Dr Disrespect di akun Twitter pribadinya.

Shroud pun terlihat belum menanggapi hal tersebut. Namun bisa saja lelucon yang disebutkan oleh Doc ini akan ditanggapi serius oleh Shroud dan akhirnya ia bakal mencukur kumis dan janggutnya. Kita lihat saja!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US