The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fall Guys Hadirkan Sejumlah Varian Mini Game Baru di Update Mid-Season Mereka
Game Fall Guys: Ultimate Knockout (photo/Mediatonic/Devolver Digital)
Game

Fall Guys Hadirkan Sejumlah Varian Mini Game Baru di Update Mid-Season Mereka

Gabungkan berbagai elemen dari mini game di Season 1

Rabu, 16 September 2020 11:28 WIB 16 September 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Mediatonic resmi meluncurkan game Fall Guys: Ultimate Knockout dan berhasil mendapatkan banyak pemain dalam waktu singkat, kini tentu ada banyak pemain yang sudah merasa bosan dengan mini game yang terdapat di game tersebut.

Meskipun pihak Mediatonic kini sudah menyiapkan berbagai mini game baru di Season ke-2, baru-baru ini pihaknya telah menghadirkan update Mid-Season kepada pemain dimana terdapat sejumlah perubahan yang dihadirkan terhadap beberapa mini game.


Untuk membuat pemain tidak merasa bosan, pihak Mediatonic pun menggabungkan sejumlah elemen yang terdapat di beberapa mini game mereka dan digabungkan menjadi satu.

Contohnya kehadiran obstacle baru di mini game Hoarders yang membuat pemain merasa lebih sulit untuk mengendalikan serta membawa bola ke area tim mereka sendiri. Kemudian mini game lainnya seperti Hit Parade juga mengalami perubahan.

Namun yang menjadi hal paling seru di update tersebut adalah kehadiran 'palu' yang kini ditambah ke dalam mini game See-Saw. Diketahui palu yang diberi nama Big Yeetus tersebut dapat membantu pemain agar bisa menyentuh garis finish lebih cepat.

Selain menghadirkan berbagai perubahan baru di mini game, update Mid-Season dari Fall Guys juga menghadirkan beberapa update seperti penambahan sistem anti-cheat terbaru di platform PC agar pemain tidak terlalu sering bertemu dengan cheater.

Sekedasr informasi, Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan game battle royale buatan Mediatonic yang diluncurkan pada awal bulan Agustus kemarin. Game tersebut kini menjadi salah satu game paling populer di platform PC dan PlayStation 4 saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US