The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Ustadz Dakwah Sambil Main Mobile Legend: Penontonnya Sampai Hafal Doa Naik Kendaraan
Ustadz dakwah main Mobile Legend. (Tangkapan layar TikTok/@Abi Azkakiaa)
Game

Viral Ustadz Dakwah Sambil Main Mobile Legend: Penontonnya Sampai Hafal Doa Naik Kendaraan

Viral Ustadz Dakwah Sambil Main Mobile Legend

Sabtu, 01 Oktober 2022 17:11 WIB 01 Oktober 2022, 17:11 WIB

INDOZONE.ID - Viral video seorang ustadz yang melakukan dakwah sambil bermain game Mobile Legend. Dia adalah Abi Azkakiaa, yang memiliki puluhan ribu pengikut di TikTok.

Dalam satu videonya ustadz Abi menjelaskan dia memiliki squad bernama Halal Gaming. Dia pun memberikan pesan kepada pemain Mobile Legend lainnya, ketika bertemu dengan squad-nya untuk segera menyerah.

“Lebih baik surrender, ya. Karena ketika kalian menang, kalian akan didoakan yang tidak-tidak,” ujar ustads bercanda, yang dikutip Indozone, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Penampakan Lesley dalam Skin Starlight Tahunan, Sumpah Keren Banget!

Ustadz Abi juga membagikan klip ketika dia bermain game Mobil Legend. Uniknya, ketika menghancurkan tower, dia justru menyebutnya menghancurkan berhala.

Ia juga menamai siaran langsung tersebut dengan nama "Majelis Nurul Legend". Ustadz Abi Azkakiaa menjelaskan salah satu keutamaan majelis besutannya tersebut, yakni salah satu pengikutnya mengklaim telah pindah keyakinan menjadi Islam.

“Saya mualaf tad, berkat nonton live,” komentar salah seorang pengguna TikTok saat Ustadz Abi melakukan live streaming.

“Daripada beberapa keutamaan Majelis Nurul Legend, kita bisa lihat banyak sekali orang-orang yang login berkat Majelis Burul Legend. Terjadi kenapa, karena kita selalu membesarkan daripada kebesaran Allat SWT, melalui kita berzikir, dan juga bertasbih dan beristigfar bersama di Majelis Nurul Legend. Luar biasa,” tutur Ustadz Abi.

Selain itu, berkat menonton Majelis Nurul Legend, seorang pengikut Ustadz Abis mengaku bahwa dia menjadi hafal salah satu doa.

“Karna sering ikut Majelis Nurul Legend, saya jadi hafal naik kendaraan Johnson,” tulis pengguna dengan nama akun Hamba Allah dalam satu komentar.

Baca Juga: Patch Terbaru Mobile Legends Hadirkan Magic Sentry di Land of Dawn, Apa Fungsinya?

Komentar itu pun mendapat respons dari Ustadz Abi. Dia menjelaskan bahwa Johnson yang dimaksud adalah kendaraan.

“Jadi kalau kita mau naik kendaraan, kita harus pakai adab-adabnya, yaitu berdoa,” kata Ustadz Abi sembari membacakan doa sebelum naik kendaraan.

@abiazkakiaa

mari bersama-sama kita membesarkan kalimat dzikir di MAJELIS NURUL LEGEND #edukasitiktok #edukasi #masukberanda #fyp #dzikir #fyp

? suara asli - abi azkakiaa - abi azkakiaa

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US