The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sibuk Berlakon di Layar Kaca, Jefri Nichol Akui Masih Suka Mampir ke Warnet
Aktor Jefri Nichol masih suka pergi ke Warnet. (instagram/@jefrinichol)
Game

Sibuk Berlakon di Layar Kaca, Jefri Nichol Akui Masih Suka Mampir ke Warnet

Senin, 04 Juli 2022 16:00 WIB 04 Juli 2022, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sangka kalau aktor yang membintangi Jakarta VS Everybody, yakni Jefri Nichol ternyata masih kerap menghabiskan waktu untuk bermain game online di warung internet alias warnet?

Baru-baru ini Jefri Nichol membeberkan kisah saat-saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK). Nichol yang memilih untuk mengambil penjurusan teknologi informasi itu diakuinya berawal dari keinginannya untuk membuat sebuah game.

Dia melihat sebuah game bisa menghasilkan banyak uang hanya dari AdSense. Untuk itu, ia pun memutuskan untuk menjajal keinginannya untuk terjun ke dunia teknologi. 

Baca Juga: Apex Legend Gabungkan Karakter Game Futuristik dengan Wayang Tradisional

Tak heran jika pria kelahiran 1999 ini termasuk anak yang hobi bermain game online. Bahkan, di sela-sela jadwalnya yang padat, ia mengaku masih sering pergi ke Warnet untuk sekadar bermain game Apex Legends hingga Point Blank.

Kendati pernah menjadi 'geek' game online, namun Nichol mengatakan kini ia sudah jarang melakukan karena kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Sudah enggak terlalu main game lagi, dulu sempat jadi geek bange," tutur Jefri Nichol dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Senin (4/6/2022).

Namun jika terdapat waktu senggang, eks kekasih Taj Belleza itu tetap menyempatkan untuk bermain game bersama teman kecilnya di warnet.

"Sekarang kalau lagi sempat, satu game. Teman-teman kecil gue semuanya pada ke warnet," sambung Jefri Nichol.

Sebelumnya, Jefri Nichol menceritakan driinya sengaja memilih SMK jurusan Teknologi Informasi demi menyalurkan hobinya itu, Bahkan ia terinspirasi dari game Flappy Bird yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Dulu sempat gue bikin game di handphone. Kayak Flappy Bird gitu. Waktu itu Flappy Birdy lagi ramai, dan gue tahu AdSense-nya itu, yang bikin dapat Rp660 juta dalam sehari, dari AdSense doang. Itukan game simple. Terus kita proyeknya bikin itu, dan bisa gue bikin Flappy Bird," ujar Jefri Nichol.
 

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US