The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PUBG Mobile Kerja Sama dengan Dragon Ball, Hadirkan Karakter Ikonik ke Arena Pertempuran?
PUBG Mobile x Dragon Ball. (Dok. Dragon Ball Official)
Game

PUBG Mobile Kerja Sama dengan Dragon Ball, Hadirkan Karakter Ikonik ke Arena Pertempuran?

Belum diketahui pasti kerja sama tersebut dalam bentuk apa

Selasa, 30 Agustus 2022 15:57 WIB 30 Agustus 2022, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Permainan video Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile mengumumkan bahwa pihaknya resmi menjalin kerja sama dengan serial anime ikonis Dragon Ball.

Peresmian kerja sama ini berbarengan dengan dirilisnya film "Dragon Ball Super: SUPER HERO" di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Baca Juga: Kabar Baik! Microsoft Pastikan Harga Xbox Series X dan S Gak Akan Naik

Namun, pihak PUBG Mobile tidak menjelaskan lebih lanjut kerja sama apa yang dihasilkan dengan Dragon Ball. Banyak pihak yang menebak jika kemungkinan besar karakter-karakter ikonis di serial anime Dragon Ball akan tersedia di dalam arena pertempuran PUBG Mobile.

"Dragon Ball Super: SUPER HERO" berkisah tentang tentara Pita Merah yang pernah dihancurkan Son Goku. Para individu, yang meneruskan semangatnya, telah menciptakan ultimate Androids antara lain Gamma 1 dan Gamma 2.

Kedua Android itu menyebut diri mereka "Pahlawan Super" kemudian mulai menyerang Piccolo dan Gohan. Hal yang menjadi misteri dalam film itu adalah, apa sebenarnya tujuan dari tentara Pita Merah itu?

Selain itu, kemitraan PUBG Mobile dengan Dragon Ball menjadi kelanjutan dari rangkaian kerja sama yang dijalankan PUBG Mobile, meliputi NEON GENESIS EVANGELION, JUJUTSU KAISEN dan ARCANE, demikian yang dilaporkan oleh Antara, Selasa (30/8/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US