Unggah Video Teaser Baru, Dead by Daylight Mobile Umumkan Tanggal Rilis
Dead by Daylight (photo/Behaviour Interactive)
Game

Unggah Video Teaser Baru, Dead by Daylight Mobile Umumkan Tanggal Rilis

Jumat, 20 Maret 2020 11:20 WIB 20 Maret 2020, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Dead by Daylight saat ini dikenal sebagai salah satu game survival horror yang cukup terkenal. Pasalnya game buatan Behaviour Interactive tersebut memiliki gameplay yang cukup seru untuk dimainkan bersama teman-teman.

Setelah game Dead by Daylight di platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4 sukses, kini mereka berencana untuk menghadirkan game tersebut ke platform lain yaitu mobile untuk Android dan iOS.

Gameplay Alpha Dead by Daylight
Gameplay Alpha Dead by Daylight (photo/INDOZONE/Ferry)
Gameplay Alpha Dead by Daylight
Gameplay Alpha Dead by Daylight (photo/INDOZONE/Ferry)

Memang Behaviour Interactive sudah lama merilis tahap alpha dari game Dead by Daylight di mobile. Namun baru saja mereka telah resmi mengumumkan tanggal perilisan global untuk game tersebut.

Melalui video teaser terbarunya, Dead by Daylight Mobile dipastikan akan segera meluncur tanggal 16 April 2020 mendatang di Android dan juga iOS.


Saat ini kalian dapat melakukan pra-registrasi untuk game tersebut agar tidak ketinggalan ketika game tersebut sudah diluncurkan secara global. Kehadiran game ini bisa dibilang berpotensi untuk menjadi game yang sangat populer nantinya.

Sekedar informasi, saat ini sebenarnya sudah ada game survival horror yang tersedia di mobile yaitu Identity V. Game buatan NetEase Games tersebut bahkan memiliki gameplay yang cukup mirip dengan game Dead by Daylight.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US