OG dan Nigma Bakal Nobar World Premiere dari True Sight TI 2019 Finals
Poster World Premiere True Sight TI9 (photo/Twitter/@wykrhm)
Game

OG dan Nigma Bakal Nobar World Premiere dari True Sight TI 2019 Finals

Selasa, 21 Januari 2020 11:17 WIB 21 Januari 2020, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - True Sight merupakan salah satu film dokumentasi buatan Valve yang menampilkan bagaimana tim-tim DotA 2 terbaik di dunia ketika sedang bertarung di babak final dari turnamen The International setiap tahunnya.

Di tahun 2019 ini, True Sight sendiri akan menghadirkan pertarungan antara Team Liquid dan OG di The International 2019 kemarin. Tentu video dokumentasi ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans dan komunitas DotA 2 di seluruh dunia.

Baru-baru ini salah satu analis game bernama Wykrhm Reddy melalui akun Twitter miliknya mengumumkan bahwa nantinya acara World Premiere dari True Sight 2019 tersebut akan dihadiri oleh pemain dari OG dan Nigma (eks Team Liquid).

"ICYMI (In case you missed it), Acara premiere dari True Sight - The International 2019 yang diadakan di Berlin, Jerman tanggal 28 Januari nanti akan dihadiri oleh OG, Liquid (Nigma), Kaci, Slacks, ODPixel & Fogged" tulis Wkyrhm Reddy.

Tentu hal tersebut membuat para penonton yang sudah membeli tiket dari acara World Premiere tersebut sangat senang. Pasalnya mereka dapat bertemu dengan idola mereka langsung di acara tersebut.

Namun buat kalian yang tidak hadir ke acara tersebut masih bisa melihat video dokumentasi tersebut dari live streaming yang akan diadakan di platform Steam, Twitch, dan juga YouTube.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU