Produser Unggah Foto 'Es', Film Mortal Kombat Ceritakan Asal Sub Zero?
photo/Twitter/Todd_Garner/NetherRealm
Game

Produser Unggah Foto 'Es', Film Mortal Kombat Ceritakan Asal Sub Zero?

Selasa, 03 Desember 2019 14:16 WIB 03 Desember 2019, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran film Mortal Kombat yang diangkat dari seri game fighting terkenal tersebut tentu mengundang perhatian para gamers di seluruh dunia. Pasalnya game Mortal Kombat sendiri terkenal akan pertarungan yang sadis dan brutal.

Apalagi film tersebut nantinya akan dibintangi oleh salah satu aktor terkenal dari Indonesia yaitu Joe Taslim. Joe Taslim diketahui akan berperan sebagai karakter Sub Zero di film tersebut nantinya.

Joe Taslim
photo/Instagram/Joe_Taslim

Baru-baru ini produser dari film Mortal Kombat, Todd Garner mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sebuah tempat di daerah Adelaide, Australia Selatan. Tempat tersebut diketahui sudah membeku dan memiliki banyak 'bunga es'.


Tentunya hal tersebut menandakan bahwa saat ini Todd sedang melakukan syuting terhadap adegan Sub Zero. Pasalnya Sub Zero sendiri adalah satu-satunya karakter di Mortal Kombat yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan es.

Banyak yang mengatakan bahwa nantinya cerita dari film Mortal Kombat tersebut akan menceritakan tentang perjalanan Sub Zero dari awal hingga menjadi seorang petarung yang sangat kuat.

Mortal Kombat
photo/1zoom.me

Di gamenya sendiri, Sub Zero merupakan seorang ninja yang berasal dari clan Lin Kuei. Sub Zero memiliki tujuan untuk mencari tempat baru dan membangun ulang clan-nya. Alhasil mereka menemukan sebuah kuil kosong di sebuah dataran China.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU