Respect! Streamer Fortnite Ini Lunasi Hutang Uang Sekolah ke Ibunya
Kiri: Aydan Conrad, Kanan: Game Fortnite (photo/Twitch/Aydan/Epic Games)
Game

Respect! Streamer Fortnite Ini Lunasi Hutang Uang Sekolah ke Ibunya

Selasa, 28 Januari 2020 10:40 WIB 28 Januari 2020, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini menjadi seorang streamer dan atlet Esports sudah bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang fantastis. Nah, hal tersebut banyak dimanfaatkan oleh para gamers untuk berbuat kebaikan dengan bermain video game.

Baru-baru ini seorang streamer Twitch berusia 20 tahun bernama Aydan Conrad telah berhasil mengumpulkan yang sebesar Rp2 miliar dari hadiah turnamen Fortnite yang diikutinya serta uang hasil donasi di akun Twitch miliknya.

Diketahui bahwa Aydan memberikan uang tersebut kepada ibunya. Melalui panggilan telepon, Aydan mengatakan bahwa ia ingin melunasi hutang biaya uang sekolah yang telah ibunya keluarkan selama ini.



Awalnya ibu dari Aydan menolak pemberian uang tersebut. Namun Aydan mengatakan bahwa ia telah mengirim uang tersebut dan akhirnya membuat ibu dari Aydan menangis terharu.

Seluruh percakapan antara Aydan dengan ibunya tersebut ia tampilkan dalam live streaming miliknya di Twitch. Banyak penonton yang ikut terharu dan ada yang merasa takjub dengan apa yang sudah dilakukan oleh Aydan sebagai seorang streamer dan gamer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU