The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

TNC Predator Berhasil Juarai Turnamen ESL One Hamburg 2019 DotA 2
photo/Twitter/@ESLDotA2
Game

TNC Predator Berhasil Juarai Turnamen ESL One Hamburg 2019 DotA 2

Selasa, 29 Oktober 2019 19:40 WIB 29 Oktober 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - TNC Predator saat ini memang menjadi salah satu tim DotA 2 di Asia Tenggara yang memiliki potensi untuk menjadi tim yang sangat kuat. Pasalnya tim tersebut memiliki pemain-pemain yang bisa dibilang cukup hebat.

Kemampuan TNC Predator akhirnya ditunjukkan dalam turnamen DotA 2 bertajuk ESL One Hamburg 2019 yang baru saja usai kemarin. Diketahui bahwa TNC Predator keluar sebagai sang juara setelah mengalahkan Gambit Esports dengan skor akhir 3-2.

TNC Predator
photo/ESL

Tentunya hal tersebut merupakan sebuah pencapaian besar bagi TNC Predator. Mereka juga telah mencetak sejarah baru karena telah berhasil menjuarai turnamen internasional dan membuktikan bahwa mereka yang paling kuat di turnamen tersebut.

Berikut adalah daftar pemain dari TNC Predator di ajang ESL One Hamburg 2019:

  1. Kim "Gabbi" Villafuerte
  2. Armel "Armel" Paul Tabios
  3. Damien "kpii" Chok
  4. Timothy "Tims" Randrup
  5. Park "March" Tae-won

Karena berhasil menjadi juara, TNC Predator berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD125.000 atau setara dengan Rp1,7 miliar. Selain itu mereka juga mendapatkan trofi bergengsi dari turnamen ESL One tersebut.

Diketahui bahwa Park "March" Tae-won berhasil menjadi MVP di turnamen tersebut dan membawa pulang hadiah berupa mobil Mercedes-Benz yang diketahui memiliki harga sekitar Rp776 jutaan.

TNC Predator
photo/ESL

Apakah performa dari TNC Predator akan dapat bertahan sehingga mereka dapat memenangkan turnamen DotA 2 lainnya? Kita lihat saja perkembangan dari TNC Predator ke depannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US