Blizzard Umumkan Tiga Class Karakter Pada Diablo IV
Seri Game Diablo IV. (Blizzard Entertainment)
Game

Blizzard Umumkan Tiga Class Karakter Pada Diablo IV

Astrid Dwijayanti
Kamis, 07 November 2019 13:24 WIB 07 November 2019, 13:24 WIB

INDOZONE.ID - Seri game Diablo IV dikembangkan menggunakan teknologi modern yang mendorong para pemainnya untuk menjadi semakin ‘gelap’ dan mendalam. 

Teknologi ini akan menjadi bagian inti dalam pengalaman bermain yang dirasakan, didengar dan dilihat oleh pemain dan dapat memberikan ‘kedalaman’ yang lebih jauh dan pengalaman yang lebih seru. 

Di seri Diablo IV ini Blizzard umumkan tiga class karakter yang berbeda, ketiganya dapat dimainkan dalam acara:

1. The Barbarian, terkenal atas kekuatan tak tertandingi dan serangan jarak dekat, menggunakan sistem baru yang lebih kuat dalam battle yaitu Arsenal, dimana mereka dapat membawa 4 jenis senjata dan bergonta-ganti di antara keempatnya untuk menyerang dengan gaya senjatanya sendiri-sendiri.

2. The Sorceress akan kembali ke akarnya dari Diablo II, mengendalikan elemen untuk memusnahkan musuh. Dari memunculkan skill yang mirip dengan Glacial Spike di atas tanah, menyetrum dengan Charged Bolt, atau menjatuhkan hujan Meteor dari langit.

3. The Druid adalah shapeshifter buas yang semakin diperkuat untuk bebas berubah menjadi werewolf, werebear dan human untuk melepaskan kekuatan alam yang dipadukan dengan kekuatan Burning Hell.

Ketiga karakter ikonik itu untuk menghormati sejarah franchise ini, dan menunjukkan bagaimana Diablo IV melestarikan budaya inti dari fantasi Diablo, sembari memberikan gameplay dan inspirasi yang segar kepada para pemain. 

Para pemain akan mampu bereksperimen dan menemukan beragam character build melalui talent tree dan skill yang mudah disesuaikan, sistem loot yang mendalam dan dipenuhi oleh set item dan item legendary, sistem rune dan kombinasi rune word, bahkan tunggangan kustom untuk melalui dunia dengan sistem mirip open world.

Akan ada kemungkinan tak terbatas dalam seri Diablo, dari animasi karakter yang halus, seperti shapeshifing bangsa Druid yang halus, sampai overworld yang luas dan tanpa batas, sampai pencarian dungeon bawah tanah untuk menjarah loot. Pada akhirnya, Diablo IV akan membawa pemain ke dalam dunia yang lebih kejam dan mematikan.

Diablo IV saat ini masih dikembangkan, dan akan dirilis untuk PC, PlayStation ® 4, dan Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Astrid

Astrid

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU