Hadir di Original Server Mobile Legends Besok, Ini Kemampuan dari Ling
photo/Moonton/MobileLegends
Game

Hadir di Original Server Mobile Legends Besok, Ini Kemampuan dari Ling

Jumat, 01 November 2019 14:45 WIB 01 November 2019, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Moonton selaku pengembang dari game MOBA Mobile Legends telah menghadirkan hero baru bernama Ling (Cyan Finch) di advanced server Mobile Legends.

Hero tersebut diketahui memiliki kemampuan yang sangat OP (Overpower). Benar saja, Moonton besok Sabtu (2/11) akan segera menghadirkan hero tersebut di original server Mobile Legends untuk dimainkan oleh para pemain secara global.

Melalui akun YouTube resminya, Moonton merilis trailer dari hero Ling dengan ilustrasi dan animasi yang cukup keren. Tentunya hal tersebut cukup membuat para pemain Mobile Legends menjadi penasaran.


Berikut adalah skill/kemampuan yang dimiliki oleh Ling yang memiliki role sebagai Burst Damager:

• Passive - Cloud Walker
Skill pasif yang dimiliki oleh Ling ini nanti dapat berfungsi untuk memperoleh energi 'lightness' setiap kali hero tersebut berada di dekat tembok atau batu. Nantinya energi 'lightness' tersebut akan menggantikan mana di hero itu.

• Skill 1 - Finch Poise
Skill pertama dari hero Ling ini dapat membuatnya melompat ke atas dinding dan juga batu sehingga tidak dapat di serang oleh lawan.

• Skill 2 - Defiant Sword
Skill ini memungkinkan Ling untuk melakukan attack ke lawan. Diketahui bahwa attack ini dapat memberikan damage yang cukup besar.

• Skill 3 - Tempest of Blades
Skill ketiga atau ultimate ini memungkinkan Ling untuk melompat di udara dan menancapkan pedang miliknya ke tanah. Ketika mengaktifkan skill tersebut, Ling juga akan menjadi immune terhadap semua damage dari musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU