3 Developer Game Assassin's Creed Gabung Dengan Google Stadia
photo/Ubisoft
Game

3 Developer Game Assassin's Creed Gabung Dengan Google Stadia

Senin, 02 Desember 2019 14:38 WIB 02 Desember 2019, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan game Assassin's Creed? Seri game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft tersebut diketahui menjadi salah satu game legendaris yang masih bertahan hingga saat ini.

Namun baru-baru ini tiga orang developer dari game Assassin's Creed yaitu François Pelland, Mathieu Leduc, dan Sébastien Puel telah hengkang dari Ubisoft dan pindah ke Google untuk mengembangkan game baru yang sedang direncanakan.

Assassin
photo/Ubisoft

Memang Google sebelumnya memiliki rencana untuk mengembangkan game buatannya sendiri yang akan diluncurkan secara eksklusif di platform cloud gaming miliknya yaitu Google Stadia. Tentu Google ingin membawa orang-orang yang memiliki pengalaman dalam membuat game.

Google Stadia
photo/REUTERS/Stephen Lam

Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa Google memang memiliki ambisi yang cukup besar untuk membuat Stadia menjadi sebuah layanan gaming yang dapat mengalahkan kehadiran console dan juga PC.

Diketahui bahwa pindahnya tiga developer Assassin's Creed tersebut tidak akan mempengaruhi seri game dan juga franchise Assassin's Creed sama sekali. Pasalnya game tersebut saat ini dipegang penuh oleh Ubisoft.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU