The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update Outlanders DotA 2 Diprediksi Segera Hadir 26 November Besok!
photo/Valve/DotA2
Game

Update Outlanders DotA 2 Diprediksi Segera Hadir 26 November Besok!

Senin, 25 November 2019 11:11 WIB 25 November 2019, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Setelah diumumkan pada turnamen The International 2019 kemarin, banyak pemain DotA 2 yang menunggu kehadiran update bertajuk 'The Outlanders' karena menghadirkan dua hero terbaru yaitu SnapFire dan juga Void Spirit.

DotA 2
photo/Valve/DotA2

Baru-baru ini seorang karyawan dari Valve bernama cameron_dev melalui forum Reddit DotA 2 mengumumkan bahwa update tersebut akan segera digulirkan tanggal 26 November 2019 besok. Tentu hal tersebut membuat para pemain DotA 2 menjadi sangat gembira.

Memang cameron_dev tidak mengatakan secara spesifik bahwa update tersebut akan dihadirkan tanggal 26 November nanti. Namun ia mengatakan bahwa rencana mereka saat ini adalah menggulirkannya pada hari Selasa.

Reddit
photo/Reddit

Maka dari itulah ada kemungkinan bahwa hari Selasa yang dimaksud tersebut bukanlah tanggal 26 November, melainkan minggu depannya lagi. Namun para pemain berpendapat bahwa update tersebut memang akan digulirkan besok.

Apalagi tanggal 26 November ini bisa dibilang merupakan tanggal yang tenang dan cocok bagi Valve untuk menggulirkan update terbarunya. Pasalnya di minggu depan tepatnya tanggal 3 Desember, akan ada kualifikasi tertutup dari turnamen DreamLeague Season 13 sehingga cukup tidak mungkin Valve akan melakukan update di tanggal tersebut.

DreamLeague
photo/DreamLeague

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US