The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seluruh Seri Game Nekopara Saat Ini Sudah Terjual Sebanyak 3 Juta Copy
Gameplay Nekopara (photo/NEKO Works)
Game

Seluruh Seri Game Nekopara Saat Ini Sudah Terjual Sebanyak 3 Juta Copy

Kamis, 16 April 2020 14:44 WIB 16 April 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Bagi kalian pencinta game berbasis visual novel yang memiliki desain karakter anime yang imut, pasti game Nekopara bukan menjadi game yang asing lagi di telinga kalian semua.

Ya, pasalnya Nekopara saat ini dikenal sebagai salah satu game yang sangat laris di pasaran apalagi game tersebut hadir dengan konten dewasa.

Gameplay Nekopara
Gameplay Nekopara (photo/NEKO Works)

Saat ini seri game Nekopara sendiri sudah memasuki volume ketiga dimana volume pertamanya sendiri sudah diluncurkan sejak tahun 2014 lalu. Saat ini NEKO Works selaku developer dari game tersebut sedang mengerjakan volume keempatnya.

Baru saja akun Twitter resmi dari NEKO Works telah melaporkan bahwa saat ini seri game Nekopara sudah berhasil terjual sebanyak 3 juta copy di seluruh dunia dari platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Tentu ini merupakan pencapaian besar bagi studio game asal Jepang tersebut karena sudah berhasil membangun komunitas game berbasis visual novel yang sangat besar tersebut.

Sekedar informasi, Nekopara sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama Kashou Minaduki (pemain) yang ingin membangun sebuah toko kue.

Dalam membangun toko tersebut, Minaduki akan dibantu oleh dua orang kucing-manusia bernama Chocola dan Vanilla.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US