Buruan! Game The Division 2 Cuma Dijual Rp35 Ribu Saja di Uplay
Game Tom Clancy's The Division 2 (photo/Ubisoft)
Game

Buruan! Game The Division 2 Cuma Dijual Rp35 Ribu Saja di Uplay

Sabtu, 15 Februari 2020 14:12 WIB 15 Februari 2020, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kalian masih ingat dengan game Assassin's Creed Unity dari Ubisoft yang dibanderol dengan harga Rp28 saja di Steam beberapa hari yang lalu? Kini ada game lain dari Ubisoft yang sedang dijual dengan harga yang murah.

Ya, diketahui bahwa saat ini Ubisoft sedang memberi diskon sebesar 95% untuk game Tom Clancy's The Division 2 di Uplay. Diketahui bahwa saat ini game tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp35 ribu saja dari harga awal sebesar Rp689 ribu.

Halaman Game The Division 2 di Ubisoft Store
Halaman Game The Division 2 di Ubisoft Store (photo/Screenshot/Ubisoft Store)

Tentu kesempatan ini harus diambil langsung oleh para pencinta game aksi. Apalagi game tersebut juga baru saja diluncurkan pada tanggal 7 Februari 2019 lalu untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC, dan kini sudah ada di Google Stadia.

Diketahui bahwa murahnya harga game The Division 2 bukan disebabkan karena adanya bug seperti pada game Assassin's Creed Unity. Pihak Ubisoft sengaja memangkas harga game tersebut untuk menyambut ekspansi barunya yang berjudul Warlords of New York.


Nah, untuk ekspansi tersebut, pihak Ubisoft diketahui masih membanderolnya dengan harga Rp345 ribu di Uplay. Mungkin nanti pihak Ubisoft juga akan memberi potongan harga untuk ekspansi tersebut demi mendapatkan lebih banyak pemain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU