Seorang Pemain Dreams PS4 Ditawarkan Pekerjaan Oleh Studio Game Eropa
Dreams PlayStation 4 (photo/Media Molecule)
Game

Seorang Pemain Dreams PS4 Ditawarkan Pekerjaan Oleh Studio Game Eropa

Jumat, 28 Februari 2020 14:37 WIB 28 Februari 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran game Dreams di platform PlayStation 4 membuat pandangan orang-orang terhadap video game menjadi berubah. Pasalnya Dreams sendiri hadir sebagai game yang memungkinkan pemain untuk menciptakan game.

Ya, dengan Dreams, banyak orang-orang yang bisa menyalurkan kreativitas mereka untuk menciptakan sebuah game baru menggunakan tools yang ada di game tersebut.


Baru-baru ini seorang kreator level di Dreams yang bernama Jimmyjules153 diketahui sempat mendapat tawaran untuk bekerja di sebuah studio game Eropa setelah ia membuat sebuah level di Dreams yang bernama Blade Gunner.


Jimmy bahkan tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapat tawaran tersebut cuma karena ia membuat sebuah level di game Dreams. Jimmy pun merasa bahagia dan merasa sangat beruntung dengan kehadiran game Dreams tersebut.

"Saya dihubungi oleh perusahaan game Eropa yang mengajakku ke tim mereka. Saya tidak sabar untuk ke depannya dan penasaran kemana perjalanan ini akan membawa saya nantinya," ucap Jimmy kepada majalah Escapist.

Jimmy diketahui tidak memiliki kemampuan apapun dalam membuat sebuah video game. Namun berkat kehadiran Dreams, Jimmy dapat membuat sebuah level yang bisa dibilang sangat keren di Dreams dan mendapatkan jumlah pemain yang sangat banyak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU