The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

OG Amankan Slot ke TI 10, Ceb: Kualifikasi Paling Sulit Sepanjang Karir Saya!
Pemain OG Esports Dota 2 yang lolos ke The International 10 (photo/Twitter/@OGesports)
Game

OG Amankan Slot ke TI 10, Ceb: Kualifikasi Paling Sulit Sepanjang Karir Saya!

Minggu, 11 Juli 2021 09:13 WIB 11 Juli 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Babak kualifikasi untuk turnamen Dota 2 bertajuk The International 10 di region Western Europe telah selesai. Region in memang menjadi salah satu region yang seru dimana terdapat sejumlah tim Dota 2 hebat yang telah bertanding untuk mengamankan slot ke TI 10.

Dan pada dini hari tadi, kita diberikan pertarungan sangat seru antara OG Esports dengan Tundra Esports di babak Grand Final (BO5). Tetapi hasil pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh OG.

OG yang sempat turun ke lower bracket usai dikalahkan oleh Tundra Esports dengan skor 2-0 harus berjuang lebih keras agar bisa hadir di The International 10.

Alhasil OG melakukan rematch dengan Nigma di lower bracket dimana OG berhasil mengalahkan rival beratnya tersebut dengan skor 2-1 dan melaju ke babak Grand Final melawan Tundra Esports kembali.

Tidak ingin mengulangi kesalahannya untuk kedua kalinya, OG menghadirkan peningkatan dalam segi permainannya yang membuatnya membawa match tersebut ke match 5 yang bakal menjadi penentuan.

Beruntung seluruh pemain dari OG, khususnya SumaiL yang menggantikan peran Ana berhasil menampilkan permainan yang sangat bagus sehingga membuat OG mendapatkan tiket ke The International 10.

Dengan ini sudah lengkap 18 tim yang bakal hadir di The International 10 yang digelar di Bucharest, Romania pada bulan Oktober nanti. Siapa jagoan kalian nih? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US