The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Bakal Rilis Seri Animasi LoL di Netflix, Siap Saingi Dota: Dragon’s Blood!
Trailer singkat dari serial animasi Arcane dari League of Legends (photo/Riot Games/Netflix)
Game

Riot Games Bakal Rilis Seri Animasi LoL di Netflix, Siap Saingi Dota: Dragon’s Blood!

Selasa, 04 Mei 2021 13:59 WIB 04 Mei 2021, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Riot Games memang dikenal selalu menghadirkan animasi pendek untuk game League of Legends yang memukau banyak orang. Tidak heran jika banyak fans yang sangat ingin melihat Riot Games membuat film animasi dari game MOBA buatannya ini.

Dan ternyata harapan tersebut kini terwujud. Pada tahun 2019 lalu bersamaan dengan perayaan ulang tahun League of Legends yang ke-10, Riot Games mengungkap bahwa pihaknya bakal merilis sebuah serial animasi berjudul Arcane.

Kini film animasi tersebut telah dikonfirmasi bakal ditayangkan di layanan streaming film Netflix pada musim gugur tahun 2021 ini.

Sebenarnya Riot Games berencana untuk merilis film tersebut di tahun 2020, namun pandemi virus corona membuat pembuatannya harus mengalami penundaan ke tahun 2021 ini.

"Dunia League of Legends segera hadir di Netflix. Arcane bakal ditayangkan musim gugur ini," tulis akun Twitter dari Netflix Geeked.

Sayangnya belum diketahui seperti apa cerita yang dihadirkan dan karakter apa saja yang akan dibawa ke dalam film tersebut. Tetapi yang terpenting adalah style animasi dari film ini masih sama seperti animasi pada trailer-trailer game League of Legends.

Tentu saja kehadiran serial animasi Arcane ini akan menjadi penantang besar untuk Dota: Dragon's Blood yang belum lama ini juga tayang di Netflix. Kita lihat saja game apa lagi yang akan diangkat menjadi film animasi di masa depan ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US