The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siapkan Prizepool Rp100 Juta, UniPin Luncurkan Ladies Series MLBB 2021
Konferensi pers UniPin gelar Ladies Series 2021 (Screenshot).
Game

Siapkan Prizepool Rp100 Juta, UniPin Luncurkan Ladies Series MLBB 2021

Pesatnya gamers eSports perempuan.

Kamis, 06 Mei 2021 18:33 WIB 06 Mei 2021, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan, Ladies Series MLBB  2021 yang diselenggarakan oleh UniPin resmi diluncurkan Kamis (6/5/2021). 

Pesatnya pertumbuhan gamers perempuan di ranah eSports Indonesia mendasari digulirkannya turnamen Ladies Series MLBB 2021.

UniPin Community (UNITY) sendiri telah menggagas beberapa turnamen khusus perempuan. Mulai dari UniPin Ladies Championship (ULC) pada Februari dan yang terakhir adalah PUBG Mobile Cyber Arena (PMCA) di bulan Mei.

Baca Juga: Pokimane Ungkap Mengapa Dirinya Tak Tertarik Gabung ke Organisasi Esports!

Debora Imanuella sebagai Senior Vice President UniPin Community Indonesia menjelaskan bahwa ULC dan PMCA mendapatkan sambutan luar biasa. Hal ini menjadi sinyal positif bagi UNITY untuk menaikkan level kompetisi yang ada.

“Melihat respons yang sangat positif tersebut, kami percaya ekosistem eSports perempuan akan menjadi semakin subur," ujar Debora dalam konferensi pers zoom.

Sementara itu, Ashadi Ang sebagai Head of PR & Communication Pengurus Besar (PB) Esports Indonesia menilai kehadiran Ladies Series MLBB 2021 sebagai perwujudan komitmen dalam mendorong ekosistem esports Indonesia yang lebih aktif dan atraktif.

“Turnamen profesional adalah sinyal bahwa ekosistem esports Indonesia sangat terbuka dan mendukung pertumbuhan gamer perempuan. Tidak hanya sebagai partisipan ataupun fan," ujarnya.

"Melainkan mendorong mereka untuk aktif sebagai pelaku kompetisi, pemain serta atlet yang dapat menjadi bibit-bibit talenta esports masa depan,” pungkas Ashadi.

 Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US