The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

NBA 2K21 Sedang Digratiskan untuk Seluruh Pemilik Akun Epic Games Store!
Tampilan gameplay dari game NBA 2K21 besutan Visual Concepts (photo/2K Games)
Game

NBA 2K21 Sedang Digratiskan untuk Seluruh Pemilik Akun Epic Games Store!

Jumat, 21 Mei 2021 09:09 WIB 21 Mei 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - Pada tahun 2020 lalu, Epic Games telah membuat banyak gamers heboh usai mereka menggratiskan game Grand Theft Auto V besutan Rockstar Games untuk seluruh pengguna Epic Games Store.

Kini tepat satu tahun sejak game tersebut digratiskan, Epic Games kembali mengumumkan Mystery Game baru yang akan mereka berikan yaitu NBA 2K21.

Ya, NBA 2K21 yang merupakan game basket terbaru milik 2K Games ini sedang digratiskan dimana semua pengguna EGS di seluruh dunia bisa mengklaim dan memainkan game tersebut sekarang juga.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs Epic Games Store, terlihat bahwa NBA 2K21 ini bisa kalian dapatkan mulai hari ini sampai tanggal 27 Mei 2021 mendatang. Artinya pengguna diberikan waktu satu minggu untuk menambahkan game tersebut ke library.

Menjadi salah satu seri NBA 2K terlaris saat ini, NBA 2K21 yang dikembangkan oleh Visual Concepts ini aslinya dibanderol dengan harga Rp699.000. Hal itu yang membuat game ini wajib kalian klaim meskipun tidak terlalu suka memainkan game bola basket.

Tetapi kalian perlu tahu bahwa versi NBA 2K21 yang digratiskan oleh Epic Games ini adalah versi standard saja. Sementara edisi NBA 2K21 Mamba Forever Edition masih akan dijual secara terpisah meski belum dirilis.

Epic Games pun diketahui masih akan memberikan game gratis lainnya dalam event Mystery Game ini, dimana game gratis tersebut bakal diungkapkan pada tanggal 27 Mei 2021. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US