Analis: PlayStation 5 Bakal Terjual 6 Juta Unit di Awal Perilisannya!
Render dev kit PlayStation 5 (photo/Lets Go Digital)
Game

Analis: PlayStation 5 Bakal Terjual 6 Juta Unit di Awal Perilisannya!

Rabu, 19 Februari 2020 15:27 WIB 19 Februari 2020, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun tanggal peluncurannya masih cukup lama, saat ini antusiasme para gamers console terutama fans PlayStation terhadap console PlayStation 5 saat ini masih sangat tinggi.

Pasalnya console next-gen buatan Sony tersebut akan hadir dengan sejumlah peningkatan mulai dari fitur hingga performa. Hal tersebut yang membuat banyak orang penasaran dengan console tersebut ketika resmi diluncurkan nantinya.

Baru saja seorang analis terkenal asal Jepang yang bernama Hideki Yasuda mengatakan bahwa console PlayStation 5 ini diprediksi akan terjual sebanyak 6 juta unit di awal perilisannya sampai tanggal 31 Maret 2021 mendatang.

Render dev kit PlayStation 5
Render dev kit PlayStation 5 (photo/Lets Go Digital)

Meskipun terlihat banyak, angka tersebut diketahui masih lebih rendah dari angka penjualan PlayStation 4 yang terjual 7,5 juta unit dalam kurun waktu yang sama. Mungkin karena Hideki Yasuda memprediksi bahwa hype PlayStation 5 ini tidak sebesar console PlayStation 4.

Apalagi karena PlayStation 5 ini pasti bakal dijual dengan harga yang cukup mahal. Selain itu masih belum banyak game yang dilumumkan oleh Sony untuk console tersebut sehingga banyak orang yang belum terlalu penasaran dengan console tersebut.

Rencananya pihak Sony akan meluncurkan console barunya tersebut pada akhir tahun 2020 mendatang, sama seperti Microsoft yang juga akan mulai menjual console Xbox Series X miliknya di akhir tahun nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU