Kalahkan Team Liquid Lagi, Astralis Juarai Turnamen ECS Season 8 CS:GO
photo/HLTV
Game

Kalahkan Team Liquid Lagi, Astralis Juarai Turnamen ECS Season 8 CS:GO

Selasa, 03 Desember 2019 14:50 WIB 03 Desember 2019, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Babak final dari turnamen game FPS (First Person Shooter) Counter-Strike: Global Offensive yang bertajuk ECS Season 8 telah usai. Diketahui babak tersebut mempertandingkan Astralis dengan Team Liquid.

Dua tim CS:GO tersebut bisa dibilang sudah berkali-kali bertemu di babak final dari turnamen CS:GO. Bisa dikatakan bahwa pertarungan antara Astralis dengan Team Liquid diibaratkan seperti El Clasico-nya CS:GO.

ECS Season 8
photo/HLTV

Namun kali ini pertarungan tersebut dimenangkan oleh Astralis. Ya, Astralis kembali membuktikan bahwa mereka adalah tim CS:GO yang paling kuat saat ini karena telah berkali-kali mengalahkan Team Liquid.

Pasukan yang dipimpin oleh Lukas "gla1ve" Rossander tersebut berhasil menekuk Team Liquid dengan skor akhir 2-1 dalam pertarungan Best of 3. Map yang dimainkan oleh mereka adalah Vertigo, Nuke, dan Dust 2.


Diketahui bahwa di map Vertigo, Team Liquid berhasil mendapatkan satu point setelah mengalahkan Astralis di babak overtime dengan skor 19-15. Namun di map Nuke dan Dust 2, Astralis dapat mengembalikan keadaan.

Alhasil Astralis berhasil membawa pulang hadiah senilai USD225.000 atau setara dengan Rp3,1 miliar. Selain itu salah satu pemain dari Astralis, Nicolai "dev1ce" Reedtz berhasil menjadi MVP di turnamen tersebut dengan rating 1.27 dari 2.0.

Dev1ce
photo/HLTV

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU