Xepher Bersama Geek Fam Lolos ke Main Event WePlay! Bukovel Minor
photo/Twitter/@TeamGeekFam
Game

Xepher Bersama Geek Fam Lolos ke Main Event WePlay! Bukovel Minor

Sabtu, 07 Desember 2019 20:20 WIB 07 Desember 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Geek Fam merupakan salah satu tim DotA 2 yang bisa dibilang cukup terkenal di Asia Tenggara. Apalagi dengan masuknya Kenny "Xepher" Deo membuat komposisi tim tersebut menjadi semakin kokoh.

Hal tersebut dibuktikan dengan lolosnya Geek Fam di kualifikasi turnamen WePlay! Bukovel Minor. Diketahui bahwa perjalanan Geek Fam selama kualifikasi tersebut terbilang sangat mulus dengan 100 persen kemenangan dari 3 pertandingan.

Geek Fam
photo/Twitter/@TeamGeekFam

Bahkan Xepher dan kawan-kawan berhasil menaklukan BOOM Esports di turnamen tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa Geek Fam memang merupakan perwakilan Asia Tenggara yang cocok di turnamen Minor kedua tersebut.

Sekedar informasi, turnamen WePlay! Bukovel Minor sendiri akan diselenggarakan awal tahun 2020 mendatang, tepatnya tanggal 9 sampai 12 Januari nanti. Tim yang menjuarai turnamen tersebut akan melaju ke babak main event dari DreamLeague Leipzig Major.

DreamLeague Season 13
photo/Esports.net

Tentunya seluruh tim yang bertanding di turnamen WePlay! Bukovel Minor ini berusaha keras untuk memperebutkan slot terakhir menuju DreamLeague Season 13 tersebut. Pasalnya hal tersebut akan menambah point DPC mereka untuk melaju ke The International 10.

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU