The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Mau Kalah dari LoL: Wild Rift, Mobile Legends Juga Siapkan Project NEXT
Hero Cyclops di Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Tak Mau Kalah dari LoL: Wild Rift, Mobile Legends Juga Siapkan Project NEXT

Selasa, 09 Juni 2020 10:28 WIB 09 Juni 2020, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran game MOBA terbaru buatan Riot Games yaitu League of Legends: Wild Rift di platform mobile tentu membuat banyak game MOBA mobile lainnya seperti Mobile Legends menjadi panik karena takut tersaingi saat diluncurkan nanti.

Namun Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends tampaknya tidak menyerah begitu saja dan telah mengumumkan sebuah pembaruan baru yang diberi nama Project NEXT.

Project NEXT sendiri disebutkan menjadi salah satu pembaruan terbesar yang akan dihadirkan di Mobile Legends untuk membuat game tersebut semakin menyerukan untuk dimainkan oleh orang-orang.


Diketahui bahwa update Project NEXT tersebut hadir dengan segudang update baru mulai dari Revamp Hero, peningkatan visual seperti grafis/HUD, serta kualitas audio di dalam game.

Bahkan disebutkan nantinya pihak Moonton bakal menghadirkan sistem kontrol gameplay yang lebih disesuaikan untuk pemain hardcore sehingga para pemain dapat mengendalikan hero mereka dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tentunya update tersebut dihadirkan oleh Moonton untuk menyaingi hype dari League of Legends: Wild Rift yang kini sudah mulai membuka tahap CBT di region Brazil dan juga Filipina. Kita lihat saja apakah Mobile Legends dikalahkan oleh LoL: WR atau tidak?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US