The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Sebut Mode Kompetitif di Valorant Bakal Rilis Minggu Depan!
Karakter Phoenix di Valorant (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Sebut Mode Kompetitif di Valorant Bakal Rilis Minggu Depan!

Selasa, 23 Juni 2020 11:30 WIB 23 Juni 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Usai Riot Games resmi meluncurkan game FPS baru buatannya yang bernama Valorant secara global, kini pihaknya tengah berusaha untuk menghadirkan fitur penting untuk para pemain game tersebut.

Seperti yang kita ketahui saat ini, para pemain Valorant sampai saat ini hanya dapat memainkan mode Custom, Unrated, dan Spike Rush. Maka dari itulah pemain masih belum memiliki rank.

Setelah lama ditunggu-tunggu, Game Director dari Valorant yaitu Joe Ziegler melalui akun Twitter-nya telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan segera merilis mode kompetitif Valorant minggu depan.

"Untuk menjawab pertanyaan tentang mode kompetitif, hal tersebut akan segera dihadirkan pada minggu depan. Kami menghabiskan minggu-minggu ini untuk membuat perilisannya semakin bagus," tulis Ziegler di akun Twitter pribadinya.

Diketahui bahwa kehadiran mode kompetitif ini juga akan bersamaan dengan kehadiran update patch 1.02 yang kebetulan juga akan dirilis minggu depan.

Seperti informasi yang telah beredar sejak masa beta, diketahui mode kompetitif di Valorant hadir dengan beberapa tier seperti Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Immortal, hingga Radiant.

Ranking di Valorant
Ranking di Valorant (photo/Riot Games)

Pihak Riot Games sendiri menjanjikan sistem matchmaking mereka akan menghadirkan permainan yang adil meskipun pemain sedang bermain dengan pemain lain yang memiliki jarak rank cukup tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US