The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Offline PC Terbaik yang Wajib Dimainkan, Seru dan Menantang!
Ilustrasi seseorang bermain game (photo/Unsplash/Florian Olivo)
Game

Game Offline PC Terbaik yang Wajib Dimainkan, Seru dan Menantang!

Jumat, 03 Juli 2020 19:00 WIB 03 Juli 2020, 19:00 WIB

Kamu yang suka bermain game dengan santai tanpa gangguan koneksi internet pastinya memilih untuk memainkan game offline di PC.

Keseruan game offline tidak kalah dari game online, apalagi game offline yang bisa dimainkan multiplayer bersama teman-temanmu.

Rekomendasi Game Offline PC Terbaik yang Wajib Dimainkan

Game offline di PC dapat kamu unduh dari berbagai situs, dari yang berbayar hingga gratis. Salah situs yang bisa kamu kunjungi untuk membeli game offline ini seperti di situs Steam.

Tanpa basa basi lagi, inilah beberapa rekomendasi game offline PC terbaik:

1. Civilization VI
 


Game Civilization VI adalah game strategi real-time. Tujuan dari game ini adalah membangkitkan peradaban dari zaman feodal ke era modern.

Kamu juga tidak perlu pusing dengan spec PC kamu, karena game ini tidak memerlukan spec PC yang tinggi.

2. Divinity: Original Sin II
 


Divinity: Original Sin II adlaah game berbasis role-play yang dikembangkan oleh Larian Studios. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows pada September 2018, untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada Agustus 2018, untuk macOS pada Januari 2019, dan NIntendo Switch pada September 2019. 

Game ini mendapatkan banyak pujian karena kompleksitas dan interaktivitasnya.

3. The Witcher 3: Wild Hunt
 


The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game action 2015 yang dikembangkan oleh CD Projekt berdasarkan sebuah seri novel fantasi.

Pemain akan mengendalikan protagonis Geralt of Rivia, pembunuh monster (dikenal sebagai Witcher) yang mencari putrinya yang hilang dalam pelarian dari perburuan liar.

4. Dead Cells
 


Dead Cells adalah game aksi yang terinspirasi oleh game-game Metroidvania, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Motion Twin.

Dalam game ini, pemain akan mengambil peran makhluk seperti slime yang mengendalikan mayat di ruang bawah tanah, di mana mereka harus berjuang untuk keluar.

5. Sekiro: Shadows Die Twice
 


Sekiro: Shadows Die Twice adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Activision. Game ini bercerita tentang seorang shinobi yang dikenal sebagai Wolf yang berusaha membalasa dendam pada klan samurai yang menyerang dan menculik tuannya.

Gameplay Sekiro: Shadow Die Twice difokuskan pada stealth, eksplorasi, dan pertempuran. Game satu ini mengambil latar selama periode Sengoku.

Nah, itulah beberapa game offline PC yang #KAMUHARUSTAU. Semoga artikel berikut memberikan informasi bermanfaat untuk kamu semua.

Jangan lupa untuk terus ikuti berita maupun artikel terbaru lainnya ya, hanya di INDOZONE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
jimmy
jimmy

Jimmy

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US